tulisan berjalan

Kontak Om Breeder (Pak Syam) WA 081280543060

Selasa, 08 April 2014

Penangkar Jalak Bali Klaten : Jalak Bali Super Sekali



Dua orang istri penangkar jalak bali sedang meributkan kehebatan burung jalak bali piaraan mereka masing-masing.

Keduanya saling menyodorkan cerita tentang kehebatan burung jalak bali milik mereka.


Istri Pak Syam             : “Burung Jalak Bali saya “Super Sekali”, hebat banget, deh.
                                       Coba  bayangin tiap pagi ia nungguin tukang koran, dan begitu loper itu
                                       datang, Burung jalak bali saya langsung ngambil korannya dan
                                        membawanya ke tempat saya sarapan.”
Istri Tono Surtono M   : “Ya, saya tahu itu.”
Istri Pak Syam             :  ( kaget ) “Darimana kamu tahu?”
Istri Tono Surtono M   : “Burung Jalak Bali saya yang cerita.”

NB : guyonan ini copas dari internet dengan sedikit adaptasi



Tidak ada komentar: