tulisan berjalan

Kontak Pak Syam WA 081280543060

Selasa, 08 April 2014

Penangkar Jalak Bali Klaten : Enaknya Jadi Penangkar Jalak Bali Ganteng


Kalo penangkar Jalak Bali ganteng berbuat usil
Cewek-cewek bilang : nobody’s perfect
Kalo bukan penangkar Jalak Bali berbuat usil
Cewek-cewek bilang : pantes…tampangnya kriminal

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
Cewek-cewek bilang : wuih jantan…kayak di filem-filem
Kalo bukan penangkar Jalak Bali nolongin cewek yang diganggu preman
Cewek-cewek bilang : pasti premannya temennya dia…


Kalo penangkar Jalak Bali ganteng pendiam
Cewek-cewek bilang : woow, cool banget…
Kalo bukan penangkar Jalak Bali pendiam
Cewek-cewek bilang : ih . . . kuper…

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng jomblo
Cewek-cewek bilang : pasti dia perfeksionis
Kalo bukan penangkar Jalak Bali jomblo
Cewek-cewek bilang : sudah jelas…kagak laku…

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng dapet cewek cantik
Cewek-cewek bilang : klop…serasi banget…
Kalo bukan penangkar Jalak Bali dapet cewek cantik
Cewek-cewek bilang : pasti main dukun…

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng diputusin cewek
Cewek-cewek bilang : jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalo bukan penangkar Jalak Bali diputusin cewek,
Cewek-cewek bilang :…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas kebawah, liat dulu dong bentuknya) kesiaaannn . . .deh lu….

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng ngaku indo
Cewek-cewek bilang : emang mirip-mirip bule sih…
Kalo bukan penangkar Jalak Bali ngaku indo
Cewek-cewek bilang : pasti ibunya asli kampung sini bapaknya robot gunung…

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng penyayang binatang
Cewek-cewek bilang : perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo bukan penangkar Jalak Bali penyayang binatang
Cewek-cewek bilang : sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng bawa BMW
Cewek-cewek bilang : matching…keren luar dalem
Kalo bukan penangkar Jalak Bali bawa BMW
Cewek-cewek bilang : mas . . .juragannya mana?…

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng males difoto
Cewek-cewek bilang : pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo bukan penangkar Jalak Bali males difoto
Cewek-cewek bilang : nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng naek motor gede
Cewek-cewek bilang : wah kayak lorenzo lamas di film Renegade…bikin lemas…
Kalo bukan penangkar Jalak Bali naek motor gede
Cewek-cewek bilang : awas!! Mandragade lewat…

Kalo penangkar Jalak Bali ganteng nuangin air ke gelas cewek
Cewek-cewek bilang : ini baru cowok gentlemen
Kalo bukan penangkar Jalak Bali nuangin air ke gelas cewek
Cewek-cewek bilang : naluri pembantu, emang gitu…


Kalo penangkar Jalak Bali ganteng bersedih hati
Cewek-cewek bilang : let me be your shoulder to cry on
Kalo bukan penangkar Jalak Bali bersedih hati
Cewek-cewek bilang : cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

NB : guyonan ini copas dari internet dengan sedikit adaptasi


Tidak ada komentar: