tulisan berjalan

Kontak Pak Syam WA 081280543060

Selasa, 08 September 2015

Burung Jalak Bali Kini Merambah Wilayah Borneo



Anda penggemar burung di Kalimantan ? Anda selama ini anda kesulitan untuk mendapatkan burung jalak bali ? Jika iya . . .Kini anda boleh berlega hati. Karena sejak Bulan Oktober 2015, insya Allah anda akan bisa mendapatkan burung jalak bali dengan mudah. Dan semoga rencana ini berjalan dengan baik. Aamiin . . .

Dalam rangka mengembangkan program Go to Nusantara, penangkaran burung jalak bali “AHA Breeding Klaten” memberi kabar gembira buat warga Borneo. AHA Breeding Klaten memberi kabar gembira dengan memilihnya sebagai wilayah pertama yang dirambah. Dengan kabar gembira ini, maka anda para penggemar burung di wilayah Borneo akan bisa mendapatkan burung jalak bali dengan mudah.

Jika ditilik lebih dalam, penangkaran burung jalak bali “AHA Breeding Klaten” memilih wilayah Borneo sebagai tempat ekspansi pertamanya, ternyata hal ini bukan tanpa alasan. Menurut catatan pihak “AHA Breeding Klaten” wilayah Borneo merupakan salah satu wilayah yang memiliki animo cukup tinggi terhadap burung jalak. Karena itu  “AHA Breeding Klaten” memilih untuk merambah wilayah ini.

Dan kabar gembiranya lagi, pak Syam sebagai pendiri dan pemilik farm “AHA Breeding Klaten” akan nongkrongi sendiri counter penjualan burung jalak bali di Borneo ini. 



Dan sedikit pemberitahuan buat para peminat dan penggemar burung jalak bali di sekitar Jabodetabek yang selama ini dilayani oleh pak Syam, untuk saat ini dialihkan kepada rekannya sesama penggemar burung jalak bali yaitu Nur Fanani. Beberapa hal yang berkaitan dengan pembelian burung jalak bali bisa melalui beliau. Tetapi untuk komunikasinya yang menyangkut harga dan tata cara pembayaran masih di bawah kendali pak Syam. Sedangkan untuk teknis pengirimannya dilakukan oleh Nur Fanani. Semoga hal ini bisa dimaklumi sehingga tidak mengganggu kenyamanan kita dalam bertransaksi. Untuk menghubungi pak Syam di No. Hp. 081280543060, atau WA pada nomor yang sama. 

Demikian sedikit kabar gembira bagi penggemar burung jalak bali di wilayah Borneo.

1 komentar:

Samudra Wibowo " Bowo" mengatakan...

kapan nulis lagi pak